Laman

Jumat, 31 Maret 2017

Bedanya maag sama asam lambung

Bedanya maag sama asam lambung - Adalah penyakit yang sama dan asam lambung? perut asam dan bisul tentu saja, sangat berbeda. Kali ini kami akan memberitahu Anda semua tentang perbedaan antara asam lambung penyakit dan bisul.

Bedanya maag sama asam lambung





Itulah perbedaan Acid ulkus peptikum | Hal ini diperlukan untuk mengetahui bwha asam lambung, cairan dalam saluran pencernaan, yang dibentuk di dalam perut dengan pH 1,5 sampai 3.5 (asam), yang terdiri dari asam klorida (HCl), KCl (kalium klorida) dan NaCl (natrium klorida). Asam ini digunakan untuk membelah protein dan enzim pencernaan protein-mengativasi. Kehadiran asam lambung sangat mambantu proses untuk membantu mencerna makanan.

Baca juga : Obat asam lambung

Perbedaan antara asam dan kelahiran Maag

Meskipun penyebabnya adalah sama: peningkatan kadar asam lambung, GERD sedikit berbeda dari penyakit maag, yang dikenal sebagai gastritis luar biasa (peradangan lambung). GERD biasanya menyebabkan sensasi terbakar di dada. Oleh karena itu, asam lambung tidak hanya sampai leher, tapi bisa sampai ke mulutnya. Meskipun mulas atau iritasi atau radang lambung hanya terjadi di perut dan tubuh saluran pencernaan bagian atas dan perut.

Gejala asam lambung

YAG Gejala umum terjadi pada pasien dengan asam lambung ke kesakitan di perut. Karena rasa sakit, pasien sering mual dan muntah kekeringan, yang kadang-kadang menyebabkan tenggorokan dan mulut merasa sakit dan berpartisipasi panas.


Itulah perbedaan Acid ulkus peptikum | Herbal direkomendasikan untuk mengobati asam lambung digunakan Gold-G Jelly Gamat obat herbal alami yang sangat efektif untuk mengobati semua penyakit asam lambung dan perut.

Dengan gaya hidup cepat dan arus sesaat, borok atau asam lambung naik menjadi sesuatu yang sering perlu diingatkan untuk diharapkan. Untuk alasan ini, untuk menjaga Genie Tabloid promaag Komunitas Silaturahmi bersama-sama untuk menyebarkan informasi pada luka untuk menyembuhkan. Acara berlangsung di kacang merah, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (31/03/2017), spesialis dalam sistem pencernaan dan aktris Revalina S item. Dihadiri oleh banyak perempuan dari masyarakat atau individu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai permainan dan pertanyaan dan jawaban harga. Kalbe Senior Brand Manager, Kristina Wijaya, mengatakan bahwa acara semacam ini penting untuk mempromosikan pentingnya pencegahan masalah perut, terutama bagi perempuan dan ibu-ibu muda, yang sering sibuk melalui berbagai kegiatan sehari-hari. "Acara ini diselenggarakan untuk menginformasikan di belakang apa yang luka. Ketika perut adalah organ penting. Jika terganggu, organ lainnya mungkin akan terpengaruh, dan tentu saja akan berdampak pada aktivitas sehari-hari," katanya .

Dr Helmin Agustina Silalahi, mengatakan bahwa borok yang umum di banyak masyarakat yang disebabkan oleh faktor organik atau karena gaya hidup. Masalahnya, menurut penelitian, 10 orang telah mengalami 7-8. "Maag adalah faktor fungsional yang organik. Jika itu fungsional, karena gaya hidup, apakah itu makan akhir, makan, banyak makanan, stres. Aku penelitian literatur menunjukkan bahwa 70-80 persen orang mengalami heartburn , "katanya, untuk mencegah sakit maag, tokoh masyarakat sebagai Revalina topik mengatakan bahwa penggunaan narkoba adalah cara terbaik untuk mengobati sakit maag yang dapat terjadi tiba-tiba ketika kambuh luka karena gaya hidup kacau. "Kadang-kadang kita benar-benar ingin lupa untuk makan sampai akhir kontak terakhir dengan luka. Nah, ketika tindakan biasanya langsung cepet cepet minum obat, menunggu hanya untuk makan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar