Laman

Senin, 03 April 2017

Kenapa penderita asam urat tidak boleh makan emping ?

Kenapa penderita asam urat tidak boleh makan emping ? ANDA Gout penderita? Benar-benar harus tidak makan keripik? Apakah benar bahwa pasien gout tidak harus makan keripik? Chips dan asam urat sering dianggap sebagai duet maut yang berbahaya, karena kandungan buah melinjo kemungkinan rasa sakit dan pembengkakan pada sendi di tubuh untuk kambuh.

Kenapa penderita asam urat tidak boleh makan emping ?




Tapi Memangnya benar atau tidak, jika Anda dapat makan keripik membuat gout kambuh? Lihat petunjuk di bawah ini. Kambuhnya asam urat penyakit menyebabkan gout asam urat terjadi, adalah senyawa yang diproduksi oleh tubuh jika rusak purin, dan akhirnya menumpuk di persendian.

Baca juga : Obat asam urat paling manjur


Normalnya, asam urat larut dalam darah dan kemudian dikeluarkan melalui urin. Tapi kadang-kadang tubuh tidak melepaskan asam urat dalam urine dalam jumlah kecil menghasilkan asam urat dalam darah atau ginjal. Hasilnya adalah bahwa asam urat menumpuk dan bentuk kristal asam urat dalam sendi dan jaringan di sekitarnya, menyebabkan nyeri, peradangan dan pembengkakan. Apa isi dari chip yang berbahaya untuk orang dengan gout? Itu sendiri ok, sebenarnya terbuat dari buah melinjo dijual di pasaran.

Chips diproses dari buah matang, melinjo bubuk dipecah dibentuk dan dikeringkan. Di sini adalah dalam produksi, dan chip goreng langsung ke dalam minyak. Maka lemak tidak baik bagi tubuh orang yang menderita gout. Chips mengandung energi 345 kkal, purin 200 mg, 12 g protein, 71,5 g karbohidrat, lemak 1,5 g kalsium 100 mg, fosfor dan dari 400 mg sampai 5 mg zat besi. Juga dalam chip B1 dan 0,2 miligram vitamin C ini juga untuk 0 IU vitamin A, vitamin 0 mg disertakan. Hasil memimpin sebuah studi dari 100 gram chip.

Asam urat adalah produk sampingan dari purin. Purin ditemukan dalam berbagai jenis makanan. Ada makanan yang mengandung purin, dan makanan adalah apa yang orang yang menderita gout harus dihindari. Mengapa pasien gout tidak harus makan keripik?

Pasien dengan gout sebaiknya tidak makan keripik, serta makanan dan minuman yang tinggi purin. Purin adalah senyawa alami dalam makanan dan minuman yang menganalisis asam urat dalam tubuh. Semakin Anda mengkonsumsi makanan dan minuman yang tinggi purin, akan menghasilkan sistem pencernaan Anda lebih banyak asam urat.

Hal ini membuat kekambuhan Anda dari penyakit asam urat. Jadi benar bahwa jika Anda menderita asam urat, Anda tidak harus makan keripik. konten purin dalam 100 gram keripik bervariasi 150-800 mg. Jumlah ini cukup tinggi, bukan? Bayangkan jika tubuh Anda sehingga terpaksa istirahat purin, seperti untuk menghasilkan banyak asam urat dan menumpuk di sendi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar