Laman

Sabtu, 06 Mei 2017

Efek dan penyebab susah BAB

Efek dan penyebab susah BAB - Masing-masing memiliki ritme sendiri, juga dalam tinja. Jika lambat dan rumit, ada konstipasi atau sembelit. Sebanyak 10-30 persen dari populasi mengalami ini secara teratur. Untungnya, Anda dapat melakukan banyak hal untuk mencegah atau memperbaiki. Dalam artikel ini Anda akan membaca tentang penyebab dan tiga perubahan Anda dapat membuat dalam diet Anda untuk mengurangi gejala dan efektif dicegah.

Efek dan penyebab susah BAB




Secara resmi, satu hanya bisa berbicara sembelit ketika seseorang tiga kali seminggu atau kurang pergi ke toilet dan ketika dibutuhkan upaya seperti itu yang juga harus keluar. Sepuluh sampai tiga puluh persen dari populasi di sini secara teratur menderita dan ada bukti bahwa perempuan dua kali lebih gejala sembelit yang sering sebagai laki-laki, menurut penelitian tahun 2008 (Peppas G.). Dari studi Amerika lain pada tahun 2008 antara 2109 wanita berusia antara 40 dan 67 tahun 12,5% melaporkan gejala sembelit parah seperti kesulitan buang air besar, telah menekan selama lebih dari lima belas menit atau pengosongan lengkap.

Dan kekalahan 60% dari wanita-wanita ini menderita gejala sembelit ringan (MG Varma et al.). Di negara-negara Barat, perempuan yang sampai tiga kali lebih mungkin untuk menderita berbagai gangguan pencernaan dibanding laki-laki. Hal ini disebut penelitian dilakukan, tetapi penelitian yang diterbitkan dalam The American Journal of Gastroenterology (2003) sebagai salah satu alasan bahwa hormon wanita estrogen dan progesteron mempengaruhi flora usus. Dalam dua minggu sebelum menstruasi memperlambat pencernaan, menurut studi ini.

PENGARUH sembelit
Ketika residu makanan selesai untuk perlahan-lahan melewati usus besar, itu lebih kelembaban ditarik dari dari normal. Hal ini membuat pengering bangku dan lebih keras dan dapat menyebabkan sembelit, sehingga mendokumentasikan Penyakit Pencernaan Foundation. Jadi harapan pada makanan dimulai pada usus besar dan akan ada proses membusuk. Hasilnya adalah bahwa zat-zat berbahaya dan beracun yang biasanya hari yang sama hilang dari tubuh Anda, sekarang tinggal lebih lama di dalam tubuh. Apakah mereka datang melalui aliran darah ke dalam tubuh dengan benar. Ini tumpukan sampah dalam tubuh dan untuk mengisi hati dan usus itu sendiri. usus dibersihkan cukup oleh penyumbatan tersebut. Anda akan misalnya menderita lesu, kulit kelelahan karatan dan resistansi rendah.

Tidak ada aturan ditetapkan untuk seberapa sering Anda harus memiliki lega. Ada pembicaraan tentang sembelit kurang dari sekali sehari ke toilet. Beberapa buang air per hari normal. Rata-rata, 100 sampai 150 gram tinja per hari pada tingkat satu (hingga tiga kali) sehari dianggap normal. Semua ini hanya untuk 50% dari orang-orang. Jika Anda ingin membersihkan tubuh, rutinitas sehari-hari yang baik juga penting untuk menyingkirkan sampah.

Penyebab sembelit
* Salah satu penyebab paling umum dari sembelit adalah kurangnya serat. Serat merangsang pergerakan usus dan diperlukan untuk gerakan pencernaan dan usus yang sehat. Dalam usus, serat bekerja seperti spons dan menyerap air. Akibatnya mereka akan membuat tinja lembut dan kenyal. Rata-rata kita pasti sekitar 30 gram sampai 40 gram per hari. Menurut Kesehatan hanya mendapat 5 sampai 10% dari penduduk Belanda cukup serat. Rata-rata hanya 18-23 gram.

Terlalu sedikit serat dalam diet dapat memiliki dampak yang jauh lebih pada kesehatan kita. World Cancer Research Fund telah menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2012 di mana mereka berpendapat bahwa risiko kanker usus besar dapat dikurangi dengan diet sehat dan gaya hidup. Itulah kesimpulan berdasarkan penelitian analisis di bawah Proyek Continuous Update (CUP), sebuah proyek perintis jaringan World Cancer Research Fund. Dalam proyek ini, semua bukti ilmiah tentang hubungan antara nutrisi, diet, lemak tubuh, latihan dan risiko kanker terus diperbarui dengan penelitian baru.

Pembaruan telah mengkonfirmasi dari Proyek Update berkelanjutan, risiko kanker usus besar dapat dikurangi dengan tidak ada daging merah dan daging olahan untuk makan, atau tidak minum alkohol kurang, berolahraga secara teratur dan menjaga berat badan yang sehat. Bukti bahwa diet kaya serat dapat mengurangi risiko kanker usus besar tidak lagi mungkin tapi meyakinkan, menurut World Cancer Research Fund. Mereka menyarankan Anda untuk makan banyak makanan kaya serat seperti sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan untuk mengurangi risiko kanker usus besar.

Efek dan penyebab susah BAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar