Laman

Sabtu, 29 April 2017

Tips menghapus bekas jerawat di wajah

Tips menghapus bekas jerawat di wajah - Memiliki jerawat menyebalkan, tapi bekas jerawat adalah jenis hukuman khusus di atas itu. Setelah memecahkan jerawat itu sendiri kadang-kadang Anda harus kemudian pertempuran apa yang tersisa - itu benar-benar memenangkan pertempuran tapi tidak perang jenis hal. Rutinitas perawatan kulit yang baik tentu saja merupakan langkah pertama untuk mengatasi keduanya. Bagi banyak dari kita, itulah cara membersihkan, nada, dan hidrat yang bisa diandalkan.

Tips menghapus bekas jerawat di wajah


Tapi untuk satu pengguna Reddit, ini lebih seperti membersihkan, menggosok, nada, serum, masker, masker tidur, tabir surya, dan kabut ... dan itu baru di pagi hari! Pengguna memposting rutinitasnya yang ekstensif ke subreddit / r / AsianBeauty dengan gambar sampingnya di pipinya. Satu gambar menunjukkan kulitnya sebelum dia memulai rejimen yang dipengaruhi Korea dan yang lainnya menunjukkannya hanya dua bulan setelahnya. Bekas bekas jerawatnya habis tapi lenyap! Gila kan?



Tentu saja, ini bukan keajaiban semalam. Pengguna benar-benar berkomitmen terhadap rutinitas perawatan kulitnya. Prosesnya meliputi Pond's Cold Cream, pembersih Neutrogena klasik, scrub kenari, dua serum, dan pengisi kolagen di pagi hari, dan daftar serupa ditambah masker tidur dan Mews Snail Sleeping Pack Occulant di malam hari, menambah jumlah total Lebih dari 15 produk! Sebagai seseorang yang sesekali mengabaikan mencuci wajahnya di pagi hari, ini adalah daftar yang lengkap. Namun, melihat hasilnya membuat seseorang ingin berinvestasi di semua perawatan kulit itu - krim dingin disertakan.

Baca juga : Obat penghilang bopeng

OP juga mencatat bahwa dia telah menggunakan mesin mikrodermabrasi di rumah selama dua tahun untuk membantu bekas jerawat bekas jerawat, namun dia mengkredit produk perawatan kulit Korea untuk menghilangkan hiperpigmentasinya. Sudah jelas bahwa dia sangat berdedikasi pada rutinitasnya dan komitmen itu terbayar dengan kulit yang lebih jernih. Sementara produk 15-plus banyak, sulit mempertanyakan keefektifan filosofi K-beauty saat Anda mendapatkan hasil seperti ini. Sekarang, jika Anda permisi, kami akan membuka gerobak Amazon kami dengan semua produk ini.

Bila Anda menderita Jerawat pada setiap tahap kehidupan, ketakutan tetap bisa tetap ada.

Penderita jerawat sering diberitahu bahwa ada sedikit harapan untuk menghilangkan bekas jerawat, yang bukan tanpa alasan. Beberapa bekas jerawat (tergantung pada benturan dan trauma jaringan yaitu memencet), benar-benar tidak dapat diatasi dengan mudah atau cepat di permukaan.

Banyak bekas jerawat meninggalkan pori-pori dalam dan terlihat minimal dan terlihat menakutkan. Hal ini dimungkinkan untuk mengurangi dan bahkan (dalam beberapa kasus), sama sekali menghilangkan bekas jerawat dengan berbagai metode dan perawatan termasuk asam glikolat dan pengelupas. Seiring bertambahnya usia, bekas jerawat menjadi lebih terlihat, membuat kulit kita tampak lebih tua, kusam, dan kurang bercahaya.

Ilmu pengetahuan meminjamkan tangan yang sangat membantu pada tahun 2017 dan seterusnya dengan teknologi laser mutakhir dan formulasi cerdas dengan ramuan terbukti yang menghasilkan hasil yang nyata. Namun, penting untuk menjaga hasil yang realistis sebagai tujuan, dan bertujuan untuk mengurangi ketakutan secara bertahap dari waktu ke waktu. Dermatologists merekomendasikan waktu sebagai penyembuh tertinggi selain menjaga jerawat aktif.

3 CARA MENGHAPUS SCARS ACNE:

Asam Glycolic Acid Scar dan Perawatan Kulit Harian
Asam Glikolat adalah salah satu bahan terbaik untuk menghilangkan jerawat yang menakutkan. Pengobatan asam glikolat bukan hal baru untuk dermatologi.

Metode ini telah disetujui oleh ahli kulit selama bertahun-tahun dan bahan go-to untuk banyak orang. Untuk perawatan bekas luka jerawat, Asam Glikolat Asam dapat memberikan hasil yang nyata bahkan dengan pengobatan pertama. Bergantung pada sensitivitas kulit, aplikasi peel bisa digunakan setiap hari. Untuk hasil yang lebih baik lagi, mencuci wajah sehari-hari dengan asam glikolat dapat ditambahkan ke rejimen.

Perawatan Resurfacing Kulit Laser
Sementara perawatan yang lebih high-end dan mahal, pelepasan kulit laser juga merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang memiliki ketakutan yang dalam. Ini bisa sangat efektif hasilnya, segera dekat! Ini juga merupakan salah satu perawatan peremajaan kulit paling mutakhir dan terkini yang ada di pasaran, jadi yang terbaik adalah melihat teknisi laser berkualitas dengan pengalaman dermatologi juga.

Laser Skin Resurfacing bekerja dengan cahaya panas yang menargetkan lapisan dalam kulit di luar permukaan. Panas yang tepat dengan sengaja merusak kulit untuk mempromosikan pembaharuan kulit melalui luka yang pada dasarnya menyebabkan. Ini minimal invasif. Catatan: patch kulit adalah wajib sebelum melakukan perawatan ini.
Micro-needling

Perawatan ini melibatkan penggunaan alat derma bertali (jarum) yang secara efektif menusuk dan merangsang produksi kolagen dan elastin. Ini sangat aman, dan merupakan perawatan yang ditawarkan di Cane + Austin Medi-Spa di NYC. Hasil tidak segera dan memakan waktu lebih lama dari pilihan alternatif, namun dengan efek samping minimal dan tidak ada 'down time' untuk pemulihan.

Tips menghapus bekas jerawat di wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar